Test Footer

------- Man Jadda Wa Jadda--------
Home » » 20 Plugin Wordpress Terbaik yang digunakan allbloggingtips.com

20 Plugin Wordpress Terbaik yang digunakan allbloggingtips.com

Penulis : Unknown on Rabu, 10 Juli 2013 | 10.37


20 Plugin Wordpress Terbaik http://blog4blogging.blogspot.com/
Blog Buat Blogger - Di sini saya akan membagikan info tentang 20 Plugin Wordpress Terbaik yang digunakan allbloggingtips.com Pada 2012. inilah Daftar semua Plugin WordPress yang digunakan allbloggingtips.com pada tahun 2012 baik gratis dan berbayar, tentunya plugin ini yang terbaik untuk SEO dan Desain WEB atau blog anda. Lihat juga: Blogger Sekarang Terintegrasi Dengan Google+ Via Mention.


Premium Terbaik WordPress Plugin:


1. CommentLuv Premium

Menambahkan link CommentLuv untuk komentar, melindungi Anda dari spam, menambahkan pengikut twitter serta menambahkan kata kunci untuk nama dan pastinya lalu lintas visitor ke web/blog anda semakin meningkat!

2. MaxBlogPress Ninja Affiliate

Plugin ini secara otomatis mengkonversi kata kunci di blog Anda menghasilkan uang untuk membuat link afiliasi. Juga mengelola, melacak, dan memperpendek batasan jumlah link afiliasi dari satu lokasi pusat MaxBlogPress Ninja Affiliate  Plugin ini membantu banyak dalam menghemat waktu dan mengelola semua link afiliasi. Jika anda yang serius bergerak dalam bidang afiliasi maka plugin MaxBlogPress Ninja Affiliate mesti anda memiliki untuk pemasaran afiliasi anda.

3. Freebie Subscribe To Download For WordPress
Menambahkan visitor situs Anda dan mengubahnya menjadi newsletter / daftar email  pengikut blog anda! plugin ini juga dapat digunakan untuk mengirim sesuatu baik template, artikel kepada mereka yang mendaftar ke daftar email anda.

Gratis Terbaik WordPress Plugin:


4. Contact Form 7
Contact Form 7 dapat mengelola beberapa bentuk kontak, ditambah Anda dapat menyesuaikan bentuk dan isi pesan fleksibel dengan markup sederhana. Bentuknya mendukung mengirimkan Ajax-powered, CAPTCHA, Akismet spam filtering dan sebagainya.


5. Disable Directory Listings
Mencegah layanan direktori listing virtual dari daftar isi direktori, dan/atau menampilkan halaman di tempat listing direktori ini. Plugin ini merupakan salah satu yang Harus dimiliki pengguna blog Wordpress untuk melindungi direktori.

6. Google XML Sitemap for Images
Plugin ini akan menghasilkan Sitemap Gambar XML untuk blog WordPress Anda. Hanya Setelah menginstal plugin ini Buka halaman pengaturan untuk membuat sitemap gambar Anda.

7. Jetpack by WordPress.com

Plugin sangat baik dengan fitur yang banyak. Jetpack memungkinkan Anda untuk menghubungkan blog Anda ke account WordPress.com untuk menggunakan fitur canggih yang biasanya hanya tersedia untuk pengguna WordPress.com.

8. nrelate Related Content
Mudah menampilkan konten terkait di situs Web Anda. Sangat mudah untuk mengkonfigurasi dan menginstal.

9. Author hReview
Sebuah plugin yang sempurna untuk meningkatkan penjualan afiliasi dan bagus untuk menulis review. Menambahkan dukungan untuk hReview dan AggregateRating berdasarkan schema.org.

10. Simple Google Sitemap XML
Menghasilkan Google sitemap XML yang valid dengan antarmuka admin yang sangat sederhana

11. Thumbnail For Excerpts
Memudahkan Thumbnail Untuk Kutipan, tanpa pekerjaan lebih lanjut, untuk menambahkan thumbnail dimanapun Anda menunjukkan kutipan (arsip halaman, feed...).

12. WordPress SEO

all-in-one SEO solusi untuk Wordpress, termasuk on-page analisis isi, XML Sitemaps, dan banyak lagi.

13. Facebook Page Promoter Lightbox
Semua pengunjung Anda harus tahu tentang halaman facebook Anda dan memberitahu teman-teman mereka. Dengan plugin ini Anda dapat menampilkan Facebook telah dikonfigurasikan Halaman-Like Box dalam lightbox. Plugin ini masih membantu saya untuk mendapatkan lebih banyak like.

14. Comment Reply Notification
Ketika balasan dibuat untuk komentar pengguna telah meninggalkan di blog, e-mail akan dikirim ke pengguna untuk memberitahukan padanya tentang jawabannya. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk menindaklanjuti komentar dan memperluas pembicaraan jika diinginkan.

15. W3 Total Cache
Meningkatkan performa situs dan pengalaman pengguna melalui caching: browser, halaman, objek, database, dan mengecilkan konten dukungan jaringan pengiriman.

16. Limit Login Attempts
Plugin WordPress ini untuk melindungi blog dari hacker dan membatasi upaya login. Plugin Ini  membatasi tingkat usaha login, termasuk dengan cara cookies, untuk IP masing-masing.

17. RDFa Breadcrumb
Output RDFa Breadcrumb jalan sepenuhnya breadcrumb disesuaikan. Plugin ini memiliki inbuild RDFa markup, sehingga google rich snippet akan menampilkan breadcrumbs dalam hasil pencarian. Setelah mengaktifkan, itu mulai menunjukkan breadcrumbs di hasil pencarian dalam waktu 12-24 jam untuk blog anda.

18. Smart Archives Reloaded
Sebuah cara yang elegan dan mudah untuk menyajikan posting Anda, dikelompokkan berdasarkan tahun dan bulan.

19. WangGuard
Plugin Terbaik untuk menghentikan spam. WangGuard melindungi setiap situs web dengan cara yang dipersonalisasi dengan menggunakan informasi yang diberikan oleh Administrator yang melaporkan sploggers seluruh dunia, itulah mengapa sangat penting bahwa Anda melaporkan sploggers Anda untuk WangGuard. Semakin lama Anda menggunakan WangGuard, semakin efektif jadinya.

20. WP Smush.it
Ini Mengurangi ukuran file gambar dan meningkatkan kinerja dengan menggunakan API Smush.it dalam WordPress.
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Blograisan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger